APEL BESAR PERINGATAN HARI PRAMUKA KE-60 KWARCAB KOTA SALATIGA

HUT Pramuka ke-60 tepatnya pada tanggal 14 Agustus 2021, Kwarcab Kota Salatiga mengadakan Apel Peringatan yang dilaksanakan pada tanggal 26 Agustus 2021 di Pendopo SMP N 2 Salatiga . Kak Yulianto, SE.,MM selaku Ketua Mabicab Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Kota Salatiga Bertindak Selaku Inspektur Upacara mengatakan bahwa “Di Tahun 2021 ini kita memperingati Hari Ulang Tahun Pramuka ke 2 kali nya dimasa pandemi,tentunya di masa prihatinnya ini dibutuhkan kerjasama,gotong royong dan kepedulian. hingga pramuka dalam hal ini sudah melakukan hal tersebut yang berkaitan dengan kepedulian antar sesama dimasa pandemi di Kota Salatiga” seperti halnya pada tema Hari Pramuka dan Peringatan Ke-60 Gerakan Pramuka yaitu “Berbakti Tanpa Henti”.

Apel Peringatan ini dihadiri juga oleh Kak Dr. Muh. Haris, S.S,M.Si ,MM Selaku Ketua Kwartir Cabang Kota Salatiga, Kak Ir. Wuri Pujiastuti, MM selaku Sekretaris Daerah Kota Salatiga, Kak Dance Ishak Palit M.Si selaku Ketua DPRD Kota Salatiga dan jajaran Pengurus Kwarcab Kota Salatiga serta secara virtual oleh Seluruh Anggota Pramuka Se-Kota Salatiga.

Mari kita memperingati 60 tahun Gerakan Pramuka ini dengan penuh semangat berkarya dan rela berkorban untuk membantu sesama tanpa melihat perbedaan suku,agama dan golongan. Tak lupa untuk terus melakukan gerakan kedisiplinan dan kepedulian terhadap sesama meskipun dalam masa pandemi Covid-19 dengan berbagai keterbatasan dan memanfaatkan teknologi serta mari kita sebagai generasi muda dan juga Anggota Pramuka menjadi pelopor  kedisiplinan untuk mematuhi Prokes dan juga Vaksinasi.

Satu tanggapan pada “APEL BESAR PERINGATAN HARI PRAMUKA KE-60 KWARCAB KOTA SALATIGA”

  1. Ping-balik: A片

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *